Perbedaan Kost Cewek dan Cowok Part 1

Bukan rahasia umum ya guys bahwa cewek dan cowok itu memang diciptakan berbeda oleh Tuhan dari sananya ya guys. Memang untuk saling melengkapi ya guys. Nah ternyata perbedaannya ga cuma fisik lho guys, tapi juga secara pola perilaku. Demikian juga dalam halnya dengan dunia perkost’an.Ternyata mereka berbeda jauh juga. Emang apa aja bedanya ya?? Cek info kost deh guys karena perbedaan-perbedaan yang sering kita lihat dari cowok dan cewek, apalagi yang ngekos, kalo yang gak ngekos mungkin gak keliatan. soalnya masih dibawah aturan orang tua,mau neko-neko susah,yang ada kena omel. Soal pemilihan kamar kost, biasanya cowok lebih memilih kamar kost yang lebih kecil, soalnya harga bisa lebih murah. Penting mah bisa buat tidur sama naruh barang gitu aja dah, beda lagi dengan cewek lebih milih kamar kost yang suite,kalo perlu nyari yang paling bagus buat yang mampu.Intinya pasti nyari yang lebih bagus dari pada cowok. Pasti kalo cewek nanya fasilitasnya ampe detail, ada kamar yang lebih murah dan fasilitasnya sama ama yang dia tempatin langsung ada rasa sesal.

Demikian juga dalam segi kerapian kamar, kamar kost cowok terkenal banget berantakan, hampir ga ada beda sama gudang gitu guys, biasa sih kalo cowok baju abis pake langsung terbang entah kemana, minimal digantung sampe berjejer baju yang digantungin. Tapi santai juga sebenernya cowok yang kamarnya berantakan belum tentu masa depannya berantakan kok, malah banyak survei dan penelitian bahwa kamar cowok yang beantakan itu biasanya cowok kreatif dan pantang menyerah, itu sebabnya jadi orang sukses (Amin). Kalo cewekterkenal kerapiannya, sampe semuanya diberesin yang paling ekstrem kalo temennya main terus ngeberantakin bisa-bisa langsung darah tinggi. pokoknya perfeksionis itu lebih ada di cewek. Nah sementara itu dulu ya guys, kita lanjut setelah yang satu ini ya guys. So jangan lupa baca juga ya guys pelajaran berharga anak kost part 3

Published by archiness

Create.in.Touch. We create and we keep in touch with our clients.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: