Masalah yang Acap Terjadi pada Rumah Kost

info kost bali

Jumpa lagi ya guys dengan saya disini, nah kali ini kita akan mengupas masalah apa aja sih yang sering terjadi atau menimpa hunian kost yang kita tempati??So biar bisa reminder buat kawan-kawan juga ya guys

Dinding yang berjamur
Pelapis cat yang sudah jelek karena perawatan bangunan yang kurang bagus, curah hujan yang tinggi, dinding yang meresap air dapat menyebabkan tumbuhnya jamur di dinding guys, dan terbukti sangat mengganggu kesehatan, nah saran dari saya buat yang akan membangun kos, buatlah sirkulasi udara yang lancar sehingga tidak pengap, an lapisi dinding dengan cat yang mengandung enamel sehingga kedap air gitu.
Kamar Dinding yang Retak
Ini bisa terjadi karena beberapa faktor ya guys, kalo secara alam sih karena kos itu berada di tempat yang lempengan daratannya aktif alias sering gempa gitu guys, atau pergeseran tanah cukup cepat, yang kedua bisa aja sih waktu proses pembuatan asal-asalan ga pake hitungan sipil, nah padahal kalo dinding retak itu bahaya banget lho guys, kalo rubuh siapa yang tanggung jawab nanti?? Cek info kost jakarta pusat ya guys dalam memilih kost untuk menghindari hal ini
Sampah  Menumpuk 
Sampah jelas akan menjadi sarang penyakit, nah permasalahannya adalah kebanyakan rumah kost tidak menyediakan tempat pembuangan akhir sehingga penghuni kost kesulitan membuang sampah dan alhasil sampah menumpuk di depan kamar kost. Padahal ga nyaman banget tuh, udah bau, banyak lalat, mengundang penyakit deh.
Lantai yang licin dan sempit
Lantai dari marmer memang bagus, tetapi harus dipilih jenis-jenisnya. Pada tangga tentunya akan berbahaya karena licin, apalagi dengan ukuran kecil dan sempit. Rawan terhadap kecelakaan jatuh dari tangga.
Sanitasi buruk
Nah ini bisa bermacam-macam ya guys, dari WC mampet, septic tank yang udah penuh, terus kamar mandi berlumut, dll. Perlu kesadaran bersama lah guys untuk menjaga kebersihan kamar mandi bagi setiap kali yang pakai. Kalo ga ya jijik guys, masak berak ga diguyur, atau kencing juga ga disiram.

Nah gimana??Udah cukup paham kan guys?? So jangan lupa buat baca juga ya guys syarat ideal kamar kost biar makin paham dan sadar kesehatan guys

Published by archiness

Create.in.Touch. We create and we keep in touch with our clients.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: