Kamar Kostku Istanaku

info kost semarang

Mungkin pernah dengar istilah rumahku istanaku, namun bagaimana dengan yang tinggal di perantauan nan jauh dari kampung halaman?? Nah pasti ganti dong, kamar kostku adalah istanaku. Yap, kamar kost kamu di rumah haruslah jadi tempat paling nyaman di dunia. Tapi gimana ya guys caranya biar bisa mewujudkan istilah itu guys?? Nah berikut caranya ya guys
1. Cari referensi dekorasi kamar di internet
Bingung ga punya inspirasi tentang desain kamar kost??so, gimana cara mengatur kamar kos yang kecil agar bisa memuat semua barangmu dan tetap nyaman?? Nah tentang desain ini anda bisa cari di internet soal referensi yang mungkin cocok dengan yang kamu inginkan guys. Coba dulu biar dapat inspirasi baru.
2. Sesuaikan barang dengan besar kamar
Ini penting banget guys biar kamar kamu nggak sesak dan saling berhimpit serasa di penjara bawah tanah guys. Sesuaikan ukuran dan jumlah barang kamu dengan besar kamar kos. Nggak realistis juga kan kamar kos yang sempit dikasih tempat tidur berukuran king size, lemari pakaian 4 pintu, atau bahkan Kulkas 3 pintu?? Baca juga ya guys kost putri paling murah sekali di semarang.
3. Manfaatkan dinding kamar
Kebanyakan sih kamar kost itu dindingnya polos guys, nah kenapa gak kamu hias aja guys biar sesuai selera kamu dan ga monoton gtu doang, bisa kasi gambar sangar, imut, ato bahkan foto pacar kamu, kalo jomblo ya nasib dah, pasang artis idola yang paling cantik aja deh ya.LOL
4. Lengkapi fasilitas
Hal lain yang bisa dilakukan adalah melengkapi kamar kos kamu dengan fasilitas. Seperti melengkapinya dengan AC biar kamu nggak kepanasan, dan TV buat dijadikan teman saat bete. Tapi perlu tanya dulu ya ke pemilik kos apakah barang-barang itu diizinkan ada di dalam kamar kos. Soalnya barang-barang itu pasti membutuhkan banyak tenaga listrik.
5. Jaga kebersihan kamar
Ingatlah semboyan kebersihan adalah bagian dari iman, demikian juga dengan kamar kostmu, kalo kamu beriman ya jangan sampe berantakan dan kotor ya guys, so kudu bersih dan rapi.

Nah udah tau kan guys gimana caranya supaya kamar kostmu menjadi istanamu?? So jangan lupa baca juga ya guys beragam karakter penghuni kos part 3

Published by archiness

Create.in.Touch. We create and we keep in touch with our clients.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: