Kost yang Dihindari Para Orang Tua untuk Anaknya

cari kost semarang

Bertemu lagi dengan saya ya guys, nah pernah ga sih kalian cari kos susah-susah udah dapet dan kalian sreg banget karena sesuai keinginan dan jiwa kalian, eh setelah tu ortu kalian dengan tegas menolak dan malah mencarikan kost yang sama sekali ga sesuai ma keinginan dan kepribadian kalian?? Pasti ada yang pernah ni, terutama kaum cewek, so apa aja sih emang acuan kost yang perlu dihindari menurut orang tua kita?? Cekidot aja ya guys

1. Pemilik Rumah Jauh
Rumah kos yang pemilik rumahnya tinggal di rumah lain pasti jadi kos-kosan yang bebas. Kos-kosan kayak gini, tingkat pengawasannya kurang menurut ortu kita karena pemilik kos datang paling cuma soal pembayaran doang. Soal aturan bertamu dan lain-lain, kurang begitu diperhatiin.Jelas bikin ortu kita khawatir ya guys, terutama yang cewek nih.

2. Tidak Ada Jam Malam
Kost yang berada di lingkungan pemukiman warga, umumnya ada batasan waktu bertamu. Ketika jam malam tiba, tiap tamu bakal dikasih peringatan supaya pulang. Tapi, beberapa kos-kosan yang ga ada batasan waktu bertamunya, batasan jam malam biasanya diakali guys, ga pulang ya nginep aja sekalian. Nah gimana ortu ga khawatir kan ya, apalagi anaknya cewek gitu. Hmmm..

3. Tidak Ada Ruang Tamu
Ruang tamu di kost biasanya dibuat dengan tujuan tamu-tamu anak kost yang beda gender ga masuk ke dalam kamar. Kalo ga ada gimana terus??Ya dijamu di kamar kos deh, biasanya buat alasan buat bawa masuk pacarnya ke dalam kamar. Nak dek, menjamu dengan cara gimana nih ya kira-kira??Bikin kepo aja. hihi. Berbeda dengan ortu kalian yang ga pengen kepo dan langsung menolak jenis kost begini ini

4. Campur
Nah ketika ortu mengecek tempat kost dan menemukan bahwa kost itu campur cewek-cowok, langsung mereka akan berpikir ini termasuk tipe kost yang sering dijadiin tempat mesum. Kog bisa?? Ya iyalah, mereka jelas ga mau anaknya mandi bareng dengan lawan jenis bukan?? Coba cari kost jakarta timur, pasti nemu deh beginian. hihi

5. Kost Pekerja
Udah kita ketahui bersama kalo kost buat pekerja, lebih bebas daripada kos buat pelajar. Kalo kos buat pelajar aturannya masih ketat. Sementara kos pekerja, biasanya boleh pulang malem segala. Maklum, jaga-jaga buat pekerja yang lembur. Tapi justru di sini ada celah buat ngelakuin hal-hal yang ga jelas. Ortu kalian jelas ga mau anaknya berakhir bersama om-om atau tante kan??hihi

Nah sekarang udah tau kan guys kenapa pilihan kos kalian ditolak ortu kalian?? Pasti deh mngandung unsur seperti ini ya kan guys. Nah jangan lupa baca juga ya guys keuntungan dan kerugian kos bebas

Published by archiness

Create.in.Touch. We create and we keep in touch with our clients.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: